Rabu, 27 April 2011

Hari terakhir homestay di pangalengan

Seperti kemarin , hari ini dimulai dengan sholat subuh , dang pengarahan untuk tea walk

setelah sholat kami segera sarapan dan bersiap untuk tea walk di kebun teh.

saya sedikit ragu untuk meninggalkan HP saya atau membawany...

awalnya saya tinggalkan untuk d charge , namun saya berubah pikiran untuk membawany.
semua persiapan selesai , kami semua berjalan mengikuti pemandu kami.

ternyata cukup makan waktu juga , karena tujuan tea walk ini adalah panorama yang ada di dekat tower BTS di sana.
setelah sampai saya melihat pemandangan yang cukup mirip dengan yang ada di kampung halaman di padang..
sungguh mirip sekali , ada danau dan di sebelahnya ada kota , dan ini dikelilingi bukit.
membuat saya bernostalgia.

setelah itu kami semua segera kembali.
tersentak terkejut karena setelah tea walk kami harus kembali ke Cibitung dan saat smapai di rumah kelompok kami disuguhkan makanan terakhir untuk homestay kali ini.
saya pribadi cukup terharu dengan orang tua angkat kami yang menghormati kami sebagai tamu walau kami lebih muda dari merekan dan seharusnya kamilah yang menghormati mereka.
setelah makan, Pak Ben datang untuk mengucapkan rasa terima kasih dan ucapan selamat tinggal , dan kami memberikan sebuah kenang-kenangan yaitu sebuah magic jar yang dgunakan untuk menghangatkan nasi.

Kami juga memberikan sedikit uang untuk kebutuhan orang tua angkat kami.
Sedih rasany meninggalkan pangalangena ini , karena ini homestay terakhir saya namun homestay paling berkesan.
kami semua pamit dan menuju bus masing2 , lalu menunggu semua siswa/i siap beserta para guru kami bersantai saja di bus.

bus kami berjalan sekiat pukul 11 siang , dan sebelum ke Cibitung kami singgah di Cihampelas untuk membeli sedikit oleh2 untuk keluarga.
namun saya tak dapat membeli apa-apa karena saya punya pendpaat oleh-oleh itu adalah sesuatu yang sulit seklai di temui di daerah asal.

lalu setelah dari Cihampelas kami kembali melanjutkan perjalanan , namun berhenti di Sadang , entah apa sebabnya tapi saya manfaatkan kesempatan ini untuk membeli sebuah boneka untuk adik perempuan saya dan gantungan HP untuk adik laki-laki saya.

Kami tiba di Cibitung mendekati waktu maghrib. setelah smapai kembal di sekolah saya segera menuju rumah karena ingin istirahat.

itulah pengalaman homestay paling berkesan bagi saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar