Jumat, 29 April 2011

Hari yang cukup beruntung

hari minggu tanggal 24 april kemarin sungguh sebuah hari keberuntungan bagi keluarga saya
berniat membeli sebuah TV namun pulang membawa 4 barang

semua bermula ketika saay , ayah saya , dan adik2 saya pergi untuk membeli TV baru
selesai membeli TV , kami turun dan ingin segera pulang
namun ayah saya melihat sebuah stand yang menjual AC berjalan ( AC dengan Roda )
ayah saya niat awal hanya melihat dan bertanya , namun karena Sales toko itu menawarkan kupon diskon , ayah saya mengambil 1 , ternyata kupon potongan 1 juta dan paket Platinum

awalnya kami hanya menduga hanya mendapat potongan harga , namun sales tersebut menjelaskan bahwa kami bisa membawa pulang Home Theater dan AC itu , wow , itu pikir saya , dengan sebuah syarat , bahwa kartu pembayaran harus berlogo visa atau mastercard

dan , sim salabim , ayah saya membeli sebuah kursi refleksi ( sepertnya , karena saya agak rag juga )
dan pulang membawa kursi itu , AC , dan Home Theater.....
sebagai dokumentasi , kami semua di foto , untuk bukti bahwa kamilah pemenang paket platinum itu...

hahahaha...
tersenyum saja yang saya lakukan
selesai itu kami segera pulang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar