Kamis, 28 April 2011

Little Plan

Waktu terasa amat cepat berlalu....
tak terasa sudah kls 2 SMA smt 2
sebentar lagi lulus.. ( msh 1 tahun lg )
Ah....
Kenapa saat akan berakhir aku baru menemukannya...????
Kenapa saat semuanya sudah berjalan bagus , harus cepat berakhir...???
Kenapa harus saat ini aku baru menemukan ' dia ' ???
yang selama ini 1 dr 2 hal yang kucari....

apalah daya
aku hanya seorang manusia biasa
tak bisa apa2
namun..
untuk terakhir kalinya...
aku ingin ' dia ' tersenyum saat waktu ' itu ' tiba
aku ingin ' dia ' merasa senang...
aku ingin memenuhi salah satu keinginannya

ya..
semuanya sudah berjalan sejak lama
sekarang hanya tinggal menunggu hitungan waktu
sampai ' itu ' tiba di rumahkan dan ' waktu itu ' tiba
semuanya sudah kurencanakan dengan matang
semuanya.....
hanya 1 tujuan..

Aku ingin dia tersenyum senang dan bahagia...
semoga..
karena itu adalah hal terakhir yang dapat kulakukan untuk ' dia '

Tidak ada komentar:

Posting Komentar