Kamis, 28 April 2011

Pengalama perjalanan pulang ke Padang part 2

di postingang sebelumnya saya berhenti ketika kami tiba di rumah saudara kami di Bangko , Jambi

setelah tidur , kami sahur di sana , namun saya tidak bangun , entah apa sebabnya , lalu setelah subuh saya baru bangun dan mengatakan sesuatu yang cukup konyol " sudah subuh ya ma ? " , cukup konyol karena saya tau sudah subuh.

setelah itu , paginya kami melanjutkan perjalanan
saya minta kepada ayah saya agar saya saja yang menyetir , ayah saya mengizinkannya , namun setelah kami tiba di SPBU dan mengisi bahan bakar.

lalu setelah itu , saya menyetir mobil hingga tiba di rumah kami di kampung.
selama perjalanan saya juga menjadikannya sebagai pengalaman mengemudi , banyak hal yang saya dapatkan.
perjalanan selama 6 jam itu tak terasa bagi saya yang mengendarai mobil.
setelah sampai di rumah , kami menurunkan semua barang yang kami bawa dari cibitung.
lalu kami melepas lelah dengan bersantai dan tidur.

selama perjalanan mobil kami 5 kali mengisi bahan bakar.
dengan perbandingan konsumsi bahan bakar 1 liter untuk 12 Km , berhubung kami terus menggunakan AC.
entah mengapa , jika dibandingkan dengan di Jakarta , mobil kami terasa lebih irit jika di bawa jalan jauh seperti ini.

Sekian cerita saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar