Selasa, 26 April 2011

Pengalaman Saat Lomba

Deg-degan , itulah yang pasti akan terlintas di pikiran seseorang ketika menghadapi sebuah lomba..
tak terkecuali saya sendiri...

saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya saat lomba Debate English kemarin Senin 25-April-2011

Saya tidak menduga bahwa lomba dadakan hari senin , saya baru mengetahui hal ini ketika teman 1 tim Debate saya , Alief Patria mengajak chat d Facebook. Sentak saya kaget , namun saya berusaha menyikapinya dengan sikap yang biasa-biasa saja..

Berlanjut ketika kami berangkat , semua rekan saya yang ikut lomba selain debate sedikit marah ketika akan berangkat , berhubung sudah diingatkan guru kami yaitu Miss Nunug atau biasa dipanggil Mem/Mam Nung.

Ketika sampai , entah apa yang menjadi penyebabnya , kami mengalami sedikit kendala , yaitu kertas kwintansi lomba di pegang oleh Bu Yuni ( Pembimbing Akademik / PA saya di sekolah )
Terpkasa kami menunggu beliau , syukurnya semuany tak terlalu lama , dan kami selesai mendaftar.

Saya sudah tak heran dengan acra di Indonesia yang pasti akan ngaret jadi saya menghabiskan waktu menunggu ( berhubung diberitahukan lomba di muali jam 8 , kami tiba sekiat jam 7 lewat 20 menit ) waktu lomba , saya mendengarkan musik favorit saya : Lagu Vocaloid.

Sedikit Hiburan datang , saya dan rekan 1 tim Debate yaitu Alief Patria dan Ikhwal Yupinto bertemu kawan lama kami , Fauzan , ia adalah kawan kami ketika di SD.

Kami sedikit berbincang dengannya , ternyata dia juga ikut lomba Debate. Setelah itu , kami menunggu giliran debate kami yang ternyata dilaksanakan setelah istirahat. Saya pribadi agak kecewa , saya berfikir " kalau tahu jadinya begini , lebih baik saya mengendarai mobil ke sini "

Lanjut cerita , saat debate , lawan kami adalah SMA PRESIDENT , yang cukup terkenal.
Jujur saya sangat deg-degan ketika melihat mereka , sya mengira bahwa English mereka sangat baik. Namun fakta bicara sebaliknya , mereka seperti kami , tidak terlalu fasih.

Setelah Debate kami menunggu hasil debate smapai sore , sedikit bosan dan melihat cuaca sepertiny akan hujan , saya memutuskan untuk pulang dan mengambil mobil ayah saya.

Sadar bahwa jika bersanati akan telat , saya sedikit memacu mobil ayah saya , bersyukur saya sampai saat semuany belum selesai.

Sekali lagi saya menyesal , 1 hari penuh tanpa di sekolah , sia-sialah membawa buku pelajaran hari itu ke sekolah.

Setelah itu , Saya bersama Mam Nung dan Bu Yuni berangkat pulang ( berhubung Siswi SMK juga kut dan tidak memiliki transportasi pulang , maka mereka naik juga ke mobil ayah saya )

Selesai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar